Peluncuran MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2022

Editor: Agustiandi author photo

Gubernur Kalbar, Wakil Bupati Ketapang, Kajati Kalbar, Ketua LPTQ Provinsi Kalbar, Sekda Provinsi Kalbar dan Kepala Kementerian Agama Provinsi Kalbar menekan tombol sirine sebagai tanda MTQ ke 30 tingkat Provinsi resmi diluncurkan, Rabu (14/9/2022). (Ist)
Pontianak (Suara Ketapang) - Pemerintah Kabupaten Ketapang bersama Pemda Kalbar menggelar expose sekaligus lounching MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2022, Kantor Gubernur, Rabu (14/09/2022).

Gubernur Kalbar, Wakil Bupati Ketapang, Kajati Kalbar, Ketua LPTQ Provinsi Kalbar, Sekda Provinsi Kalbar dan Kepala Kementerian Agama Provinsi Kalbar menekan tombol sirine sebagai tanda MTQ ke 30 tingkat Provinsi resmi diluncurkan. Sekaligus lounching logo dan maskotnya. 

Wakil Bupati Ketapang yang juga merupakan Ketua Umum Panitia MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar, Farhan berterimakasih kepada Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Ketapang sebagai tuan rumah.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kalbar, Bapak Gubernur Kalbar yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ ke-30," ujar Ketua Umum LPTQ Ketapang tersebut.

Sementara itu Gubernur Kalbar Sutarmidji mengatakan, dirinya sangat yakin bahwa penyelenggaraan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Ketapang akan berjalan sukses dan semarak.

"Saya yakin MTQ tahun ini di Kabupaten Ketapang akan semarak dan bisa berdampak pada perekonomian di Ketapang," ujarnya. 

Mantan Wali Kota Pontianak dua periode itu berharap agar MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar ini bisa meninggalkan kesan di Kabupaten Ketapang.

"Saya harap tempat-tempat penyelenggaraan MTQ ini nantinya bisa terpelihara dengan baik sehingga memberikan kesan bahwa Kabupaten Ketapang pernah menjadi tuan rumah MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar dan juga menjadi simbol pembangunan umat," harapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini