Safari Dakwah Pemerintah Kabupaten Ketapang di Nanga Tayap

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri tabligh akbar majelis taklim Tepian Sungai Pawan, di Masjid Besar Miftahudin Kecamatan Nanga Tayap Kabupaten Ketapang, pada Minggu (18/09/2022). (Ist)
Nanga Tayap (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang  Farhan, menghadiri tabligh akbar majelis Taklim Tepian Sungai Pawan di Masjid Besar Miftahudin Kecamatan Nanga Tayap Kabupaten Ketapang, Minggu (18/09/2022).

Safari Dakwah adalah sebuah aktifitas dakwah dalam bentuk perjalanan dakwah dari satu daerah kedaerah lain dalam rangka melakukan penyuluhan dan bimbingan keislaman kepada masyarakat.

"Kami atas nama pemerintah daerah Ketapang memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di tepian sungai pawan ini," ucap Wabup saat memberikan sambutan.

Selain itu Wabup juga mengucapkan selamat datang kepada KH. Saftiar Daeng Safareng dan Ustadzah HJ. Lulung Ummu Mumtaza di Kabupaten Ketapang dalam rangka memberikan Tausiah Keagamaan pada kegiatan Safari Dakwah.

"Semoga Kehadiran Beliau memberikan keberkahan untuk Kabupaten Ketapang terutama kepada masyarakat Nanga Tayap," harapnya.

Untuk diketahui kegiatan Safari Dakwah ini dilaksanakan di 3 (Tiga) tempat yaitu : 1. Lapangan Bola Negeri Baru Ketapang Kecamatan Benua Kayong, 2. Masjid Besar Miftahudin Pengajian Majelis Taklim Tepian Sungai Pawan Nanga Tayap dan 3. Pondok Pesantren Hidayahturahman Sukabangun Kecamatan Delta Pawan.

Share:
Komentar

Berita Terkini