Buka Turnamen Sepakbola Natal Cup 2022, Sekda Ajak Jaga Tali Persaudaraan

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo saat membuka turnamen Natal Cup 2022 di Desa Sepakat Jaya Dusun Engkadin Kecamatan Nanga Tayap, Jumat (28/10/2022). (Ist)
Nanga Tayap (Suara Ketapang) - Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang Alexander Wilyo, membuka Turnamen Natal Cup 2022 di Desa Sepakat Jaya Dusun Engkadin Kecamatan Nanga Tayap, Jumat (28/10/2022).

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia yang telah menyelenggarakan Open Tournament Natal Cup 2022.

"Saya berpesan bahwa olahraga Sepakbola ini umum atau universal, oleh karena itu dengan wadah olahraga ini harus bisa membuat kita bersatu mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan kita," katanya.

Lebih lanjut, Sekda meminta agar kegiatan turnamen ini berjalan aman dan tertib.

"Mohon dukungan keamanan kita jaga bersama demi suksesnya pelaksanaan open Tournament Natal Cup 2022 ini," harapnya.

Selain itu, Sekda mengaku kalau Pemerintah Daerah Ketapang sangat mendukung kegiatan seperti turnamen Sepakbola begitu juga dengan kegiatan-kegiatan budaya Pemda akan selalu mendukung sepenuhnya.

"Harapan saya semoga masyarakat di dusun Engkadin ini selalu menjaga kekompakan agar turnamen ini berjalan sukses dengan mengedepankan sportifitas dan Fair Play," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten II Setda, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Peternakan dan perkebunan, Kepala Dinas Perhubungan, BPKAD, SAT POL PP, Dinas PUTR, dan Kepala Bagian Ekbang ,dan PROKOPIM, Panitia, Masyarakat Setempat dan lainnya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini