ASN Senam Pagi Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58

Editor: Agustiandi author photo

Peringati hari kesehatan Nasional, ratusan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang senam pagi di halaman kantor Bupati Ketapang, Sabtu (19/11/2022). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Plh. Sekda Asisten Sekda bidang Administrasi Umum Heronimus Tanam, bersama ratusan ASN dan Kepala OPD lingkup Pemkab Ketapang hadiri Senam Pagi dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58, pada Jum'at (18/11//2022) bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022 ini mengusung tema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku", menggambarkan semangat kembali sehat dan tumbuh untuk beraktivitas dan produktifkhususnya setelah masa pandemi COVID-19 yang telah berdampak terhadap aspek kesehatan, sosial dan ekonomi, serta terganggunya pelayanan di berbagai bidang.

Asisten dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas kesehatan khususnya Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang yang hampir selama 3 tahun terakhir telah menghadapi kondisi yang sangat tidak nyaman yaitu Pandemi covid-19.

"Tentu kami tahu dan paham bahwa petugas kesehatan telah berusaha maksimal, mulai dari mengatur protokol kesehatan, melaksanakan 3 M 3 T dan sampai terhadap proses tahapan vaksinasi telah dilakukan dan Saya bersyukur bahwa seluruh masalah pandemi ini kita lalui dengan baik," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengingatkan agar selalu tetap menjaga kesehatan karena kemungkinan kedepannya maseh ada jenis pandemi lain yang akan dilewati.

"Saya harap semoga kita selalu tetap menjaga kesehatan sehingga kehidupan bermasyarakat kita bisa menjadi pulih kembali," tutupnya

Share:
Komentar

Berita Terkini