H-3 MTQ ke 30, Seluruh Venue Siap Digunakan

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Ketapang Alexander Wilyo bersama jajaran memantau langsung venue utama MTQ ke 30 tingkat Provinsi di Stadion Sepakbola Tentemak Ketapang, Selasa (1/11/2022). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Tiga hari sebelum hari pelaksanaan (H-3) MTQ ke 30 tingkat Provinsi Kalimantan Barat, sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Ketapang memantau venue pelaksanaan MTQ.

Sekretaris Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo memastikan seluruh venue yang ada siap untuk dipergunakan pada pelaksanaan MT yang bakal digelar pada 5 hingga 11 November ini.

"Untuk venue sendiri kita pastikan sudah siap 99 persen sampai hari ini dan satu persen untuk persiapan final saat pelaksanaan MTQ dimulai," katanya, Selasa (1/11/2022).

Sekda melanjutkan, peninjauan yang dilakukan pihaknya guna memastikan lokasi-lokasi pelaksanaan perlombaan MTQ ke-XXX siap digunakan dan sekaligus untuk mengevaluasi hal-hal yang diperlukan.

"Selain untuk memastikan kesiapan venue, kita sambil melihat apa yang perlu di evaluasi dan kita tambah agar pelaksanaan MTQ benar-benar dapat berjalan lancar dan sukses," tuturnya.

Sekda mengajak agar seluruh masyarakat ketapang turut serta mensukseskan pelaksanaan MTQ ke 30 dengan ikut serta menyaksikan perlombaan-lombaan yang ada dengan tertib dan sama-sama menjaga keamanan dan kenyaman bagi para peserta sehingga Ketapang dapat menajdi tuan rumah yang baik.

Share:
Komentar

Berita Terkini