Mempawah Juara Umum MTQ ke 30 tingkat Provinsi Kalbar, Ketapang Nomor 4

Editor: Agustiandi author photo

Dewan hakim saat membacakan juara umum dan peringkat 10 besar MTQ ke 30 tingkat Provinsi Kalbar di Ketapang, Jumat (11/11/2022) malam. (Agustiandi/Suara Kalbar).
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Kabupaten Mempawah dinobatkan sebagai juara umum pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 30 tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Ketapang.

Keputusan dewan hakim tersebut disampaikan pada malam penutupan MTQ di stadion sepakbola Panglima Tentemak Ketapang, Jumat (11/11/2022) malam sekitar pukul 21.20 WIB.

Sementara itu, juara kedua diraih oleh Kota Pontianak, sedangkan juara ketiga direbut Kabupaten Kubu Raya. Kafilah tuan rumah harus puas pada posisi ke empat.

Posisi ke lima hingga sepuluh, masing-masing diraih oleh Kabupaten Sambas, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Sintang, Kota Singkawang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kabupaten Bengkayang, Kabupaten Melawi dan Kabupaten Kayong Utara

Keputusan dewan hakim tentang penetapan juara umum dan peringkat 10 besar tersebut ditandatangani oleh ketua dan sekretaris dewan hakim H. Shohihin Nahyus dan H. Edi Setiawan.

Tak hanya menjadi juara umum, Kabupaten Mempawah juga meraih juara satu dalam kategori stand terbaik dan juara satu pawai ta'aruf.

Stand milik tuan rumah Kabupaten Ketapang berhasil menjadi juara dua. Sementara Stand milik Kabupaten Sanggau berhasil menjadi juara ketiga.


Share:
Komentar

Berita Terkini