Bupati Ketapang Gelar Open House Perayaan Natal 2022

Editor: Agustiandi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan bersama istri menyambut tamu Open House Perayaan Natal di. Pendopo Bupati, Minggu (25/12/2022).(Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan, menggelar open house Natal di rumah Jabatan Pendopo Bupati Ketapang, pada Minggu (25/12/2022).

Hari Natal dirayakan setiap 25 Desember oleh umat kristiani di seluruh dunia. Dimana, pada hari tersebut diperingati sebagai hari kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus.

Dalam perayaannya Hari Natal diharapkan membawa sukacita, penuh cinta kasih dan damai bagi seluruh umat manusia.

Open house kali ini sangat meriah dibanding 2 tahun sebelumnya, bahkan banyak masyarakat Ketapang dari berbagai kalangan hadir untuk bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Ketapang tersebut.

Berbagai hidangan disiapkan untuk para tamu serta dengan diiringi musik band menambah suasana open house kali ini semakin meriah. 

"Tahun ini lebih meriah dari 2 tahun sebelumnya karena kita tahu bahwa tahun sebelumnya dibatasi oleh COVID 19" ucap Bupati Ketapang.

Martin menambahkan bahwa, perayaan natal tahun ini sangat luar biasa sehingga open house dilaksanakan 2 hari berturut-turut, untuk hari pertama dirumah Dinas Pendopo Bupati dan hari kedua dirumah Pribadi Bupati.

"Terima kasih saya sampaikan kepada para tamu yang hadir, dan juga para panitia pelaksana yang turut membantu memeriahkan open house natal tahun ini," pungkasnya.


Share:
Komentar

Berita Terkini