Pisah Sambut Kajari Ketapang dari Alamsyah ke R.A. Dhini Ardhany

Editor: Agustiandi author photo

Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Martin Rantan-Farhan beserta jajaran Forkopimda setempat berfoto bersama pejabat lama dan pejabat baru Kejari Ketapang, di gedung Pancasila, Sabtu (18/2/2023) malam. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Pemerintah Kabupaten Ketapang mengelar acara ramah tamah sekaligus pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang, di Gedung Pancasila, Sabtu (18/2/2023) malam. 

Kajari Ketapang Alamsyah sebagai pejabat lama resmi digantikan oleh Kajari Ketapang yang baru, R.A. Dhini Ardhany. 

Mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Ketapang, Wakil Bupati Ketapang Farhan mengucapkan terima kasih dan apresiasi setingggi-tingginya kepada Kajari Ketapang Alamsyah. 

"Terimakasih atas pengabdian dan kerjasamanya yang begitu baik telah membantu jalannya roda Pemerintahan dan penegakan hukum di Kabupaten Ketapang selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang," ucap Farhan.

Farhan berharap Alamsyah beserta keluarga selalu diberi kesehatan dan sukses dimanapun berada.

Pada kesempatan yang sama, Farhan turut mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang yang baru, R.A. Dhini Ardhany.

"Kami merasa bahagia bisa menyambut kehadiran ibu di Kabupaten Ketapang. Semoga Ibu R.A. Dhini Ardhany, SH., MH. Kejari Ketapang dapat segera beradaptasi dengan daerah khususnya masyarakat Kabupaten Ketapang," ujar Farhan.

Farhan berharap Kajari Ketapang yang baru ini dapat meningkatkan kerjasama, bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, menyukseskan pembangunan untuk Kabupaten Ketapang yang maju menuju Masyarakat Sejahtera. 

Share:
Komentar

Berita Terkini