Wabup Buka Diklat Kepemimpinan dan Rakerda HIMPAUDI Kabupaten Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan membuka Diklat Kepemimpinan dan Rakerda HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) Kabupaten Ketapang, di Gedung Pancasila Ketapang, Senin (06/2/2023).

Wabup dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pengurus daerah HIMPAUDI Kabupaten Ketapang atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Kegiatan ini sangat penting untuk melakukan evaluasi dan menyamakan persepsi serta memberikan pembelajaran juga menambah kompetensi," ujarnya.

Farhan berpesan agar peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, menurut Wabup dengan adanya diklat seperti ini, anak didik akan mendapatkan manfaat, karena anak yang berkualitas pasti terdapat guru yang berkualitas.

"Saya berharap kegiatan seperti ini, terus dilakukan berkelanjutan tanpa henti, dalam rangka kita meningkatkan sumberdaya manusia sehingga bisa terwujud Kabupaten Ketapang yang cerdas dan sejahtera,"pungkasnya.

Adapun  Diklat dan Rakerda ini diikuti 98 peserta keanggotaan HIMPAUDI dari berbagai Kecamatan di Ketapang, dengan mengusung tema "Bersiaplah Menjadi Pemimpin di Masa Depan".


Share:
Komentar

Berita Terkini