Hari Pertama Ngantor, Sekda Cek dan Silaturahmi Langsung Dengan Jajaran

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Ketapang Alexander Wilyo saat berjalan menuju kantor melakukan pengecekan sekaligus silaturahmi terhadap pegawai di lingkungan kantor bupati Kabupaten Ketapang, Rabu (26/4/2023) pagi. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Hari pertama masuk kerja, Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo melakukan pengecekan terhadap pegawai di lingkungan kantor bupati Kabupaten Ketapang, Rabu (26/4/2023) pagi.

Pengecekan pegawai itu juga sekaligus bersilaturahmi ke sejumlah Organsiasi Perangkat Daerah (OPD). 

Pada silaturahmi tersebut Sekda didampingi Asisten Sekda Bidang Ekbang, Staf Ahli Bupati Bidang Ekbang dan Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

"Kunjungan ini merupakan bagian cara kita untuk terus menjalin silaturahmi dengan jajaran, apalagi sempat libur lebaran dan melalui silaturahmi mengajak seluruh jajaran kembali melaksanakan rutinitas pelayanan dan pengabdian dengan sebaik mungkin," katanya.

Sekda melanjutkan, kunjungan silaturahmi yang pihaknya lakukan secara langsung dengan mendatangi tiap ruang kerja di lingkungan Kantor Bupati Ketapang. Ini dilakukan agar dapat bertemu langsung dengan jajaran di tiap ruang-ruang kerja dan satuan di lingkup kantor Bupati Ketapang.

"Kita datangi mereka, biar bisa bertatap muka langsung serta yang tidak kalah penting lewat silaturahmi kita memastikan jajaran sudah masuk sesuai jadwal yang telah ditentukan," akunya.

Sekda juga mengucapkan selamat merayakan idul fitri bagi jajaran yang merayakan dan berharap momentum lebaran membawa semangat dan dampak positif bagi semua pihak.

"Mari memulai aktivitas dengan senyum, melayani dengan ikhlas dan bersama-sama menciptakan birokrasi yang tidak sulit dan tidak berbelit," mintanya.

Sekda menambahkan, dalam kesempatan tersebut dirinya bersama jajaran mendatangi Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa guna mengecek persiapan Pilkades serentak tahun 2023 yang akan digelar pada bulan Juni mendatang.

"Monitoring persiapan akan rutin kita lakukan untuk memastikan pelaksanaan Pilkades serentak berjalan sesuai aturan dan jadwal yang ada, untuk itu semua panitia yang telah dibentuk kita minta membangun koordinasi yang solid dan bekerja profesional agar Pilkades berjalan sukses dan berkualitas," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini