Polres Ketapang Gandeng PBVSI Gelar Turnamen Bola Voli Kapolres Cup

Editor: Agustiandi author photo

Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala (kiri) bersama Ketua PBVSI Ketapang Uti Royden Top, saat mereka menggelar pertemuan, Jumat (12/5/2023). (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Polres Ketapang bakal menyelenggarakan turnamen bola voli Kapolres Cup pada Sabtu 20 Mei 2023 mendatang.

Pada penyelenggaraannya, Polres Ketapang menggandeng Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) setempat.

Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala mengatakan, turnamen tersebut dibuka untuk umum dan dapat diikuti seluruh club bola voli di Kabupaten Ketapang. 

Kerjasama antara Polres Ketapang dan PBVSI Ketapang dalam penyelenggaraan turnamen itu ditandai dengan penandatanganan mandat oleh Kapolres bersama Ketua Pengcab PBVSI Ketapang, Jumat (12/5/2023).

‘’Melalui penandatanganan mandat ini Polres Ketapang bekerja sama dengan pengurus PBVSI cabang Ketapang dalam menggelar turnamen Bola Volly Kapolres Cup serta melaksanakan persiapan tim Polres Ketapang dalam mengikuti Kejuaraan Kapolda Cup mendatang," papar Laba Meliala.

Sementara itu, Ketua PBVSI Ketapang, Uti Royden Top mengucap terima kasih kepada Kapolres Ketapang atas kepercayaannya kepada pengurus cabang PBVSI Ketapang dalam menggelar turnaman Kapolres Cup.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Ketapang itu juga menyampaikan apresiasi kepada Polres Ketapang atas perhatian yang tinggi terhadap pembinaan serta pengembangan olah raga bola voli. 

“Ini menunjukan bahwa bapak Kapolres dan jajaran memberikan perhatian yang tinggi kepada pembinaan dan pengembangan olah raga bola volly di Kabupaten Ketapang," papar Otop sapaan akrabnya.

Otop berharap dengan digelarnya turnamen ini akan meningkatkan animo olahraga voli di Ketapang sehingga akan muncul bibit atlet voli yang dapat menembus skala nasional bahkan internasional.

Share:
Komentar

Berita Terkini