Pesan Wabup Saat Pimpin Apel Pembubaran Rombongan Napak Tilas

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - "Kita kumpul disini kembali setelah melakukan perjalanan napak tilas, yang tidak ada lain kita juga memberi tahu kepada leluhur kita, bahwa kita telah melakukan ziarah,"

Demikian antara lain yang disampaikan Wakil Bupati Ketapang Farhan, saat memimpin Apel Pembubaran Rombongan yang melakukan napak tilas, di Balai Sungai Kedang Ketapang, Jum'at (27/10/2023) sore.

Lebih lanjut Wabup mengajak untuk selalu bersyukur dan berterimakasih karena diberikan keselamatan saat mengikuti napak tilas yang dimulai dari Desa Pangatapan Tumbang Titi sampai kembali lagi ke Kota Ketapang.

"Kendati pun kegiatan kita belum berakhir karena maseh tinggal satu hari lagi, tapi setidak-tidaknya pada hari ini kita kembali berkumpul dalam keadaan sehat wal afiat," ucap Wabup.

Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada para rombongan yang telah mengikuti kegiatan napak tilas.

"Untuk itu saya bersama dengan Bapak Bupati Ketapang, Ketua Napak Tilas mengucapkan terima kasih, selamat semuanya sudah tiba di rumah masing-masing," katanya.

"Semangat kita sudah diisi dengan semangat pejuang yang dilakukan oleh pendahulu-pendahulu kita," tambahnya.

Selain itu, Wabup juga memberikan motivasi agar semua selalu semangat, selalu berinovasi, kompak, solid sehingga akan memudahkan pekerjaan lebih-lebih bagaimana membangun Kabupaten Ketapang. 

"Pembangunan itu akhirnya sebagaimana fisik kami, kami ingin majukan Ketapang tapi tidak sebatas dengan kemajuan Ketapang pastilah kami ingin masyarakat Kabupaten Ketapang itu sejahtera dan itulah yang menjadi pintu besar kita semua," pungkasnya. (**/Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini