Sebuah Minibus Terlibat Kecelakaan Hingga Menabrak Pagar SD di Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Bagian depan mobil Toyota Rush ringsek akibat menabrak pagar SD 14 Delta Pawan, Senin (13/11/2023). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Satu unit mobil Toyota Rush warna putih terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah sepeda motor di Jalan Ahmad Yani, Delta Pawan Ketapang, Senin (13/11/2023) pagi.

Akibatnya, mobil tersebut keluar jalur hingga menabrak pagar SD 14 Delta Pawan hingga bagian depan mobil ringsek. Beruntung tak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu. Kecelakaan itu kini ditangani Unit Laka Polres Ketapang.

Kasat Lantas Polres Ketapang AKP Angga mengatakan, insiden itu bermula ketika mobil rush yang dikendarai S melaju dari arah bundaran SPBU Ketapang Mandiri menuju ke arah komplek Pasar Baru Ketapang. 

“Sesampainya di persimpangan Jalan RM Sudiono, tepatnya di depan Komplek SDN 14 Ketapang, muncul dari arah jalan RM Sudiono sebuah sepeda motor Honda Supra X dikendarai sdr AK yang akan masuk ke jalur Jalan Ahmad Yani," papar Angga.

Angga menerangkan, karena posisi kedua kendaraan yang sudah sangat dekat, terjadi benturan antara bagian depan mobil dengan sepeda tersebut.

Akibat benturan, mobil yang terlibat kecelakaan itu sampai keluar jalur jalan dan menabrak pagar gedung sekolah. Tiga unit sepeda motor yang terparkir di dekat pagar juga tak dapat dihindari sopir mobil, sehingga mengalami kerusakan.

Dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun untuk mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah akibat menghantam pagar sekolahan serta AK yang mengendarai sepeda motor supra mengalami luka robek di kaki dan lecet di tangan," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini