Klub Sepak Bola Gama FC dan Kodim FC Sepakat Berdamai

Editor: Agustiandi author photo

Klub sepak bola Gama FC dan Kodim FC sepakat berdamai saat pertemuan klarifikasi di Makodim 1203 Ketapang, Jumat (13/9/2024). (ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Pertandingan sepak bola piala Bupati Ketapang yang mempertemukan Kodim FC dan Gama FC di Stadion Tentemak Ketapang pada Kamis (12/9/2024) berakhir dengan perselisihan.

Menanggapi hal tersebut, Kodim 1203 Ketapang bersama pihak terkait melakukan klarifikasi terkait perselisihan tersebut di Makodim 1203 Ketapang Jumat (13/9/2023). 

Pada pertemuan tersebut, Pasi Intel Kodim 1203 Ketapang, Kapten Inf. Yulianto mengatakan, kesalahpahaman saat pertandingan di Stadion Panglima Tentemak kemarin hendaknya dapat diselesaikan dengan damai dalam suasana kekeluargaan.

Yulianto sangat menyayangkan ketegangan yang terjadi kemarin. Ia pun meminta agar insiden itu dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan demi suksesnya turnamen sepak bola tersebut. 

"Kita semua berharap agar kejadian serupa tidak pernah terulang kembali," tegasnya. 

Official Kesebelasan Gama FC, Riki mengatakan, ketegangan yang terjadi kemarin akan menjadi evaluasi bersama. 

"Kami sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan,” tegas Riki.

Pada pertemuan klarifikasi itu, kedua klub sepak bola Gama FC dan Kodim FC membuat pernyataan damai. Dengan demikian kesalahpahaman kedua belah pihak dinyatakan selesai.

Pertemuan ini turut dihadiri Pasi Intel Kodim 1203/Ktp, Kapolsek Delta Pawan, Official Gama FC dan Kodim 1203 FC, panitia turnamen serta para wasit. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini