Jemaah Haji Ketapang Dijadwalkan Tiba 30 Agustus 2019

Editor: Editor : Redaksi author photo
Ketapang (Suara Ketapang) - Jemaah haji asal Kabupaten Ketapang dijadwalkan akan tiba pada 30 Agustus 2019. Hal tersebut diketahui saat rapat persiapan penjemputan jemaah haji yang dilaksanakan di kantor bupati ketapang Kamis (22/8/2019).

Sesuai Jadwal,  jemaah haji tiba di Embarkasi Batam dari Arab Saudi  pada 28 Agustus 2019. Selanjutnya jemaah dijadwalkan tiba ke Asrama Haji Pontianak pada 29 Agustus. Kemudian tanggal 30 baru akan tiba di Ketapang.

"Puncak penjemputan di Kompleks Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang. Selama proses penjemputan jemaah di Bandara Rahadi Oesman dijadwalkan pada empat penerbangan," kata Plt Asisten II Setda Ketapang Edi Junaidi.

Sesuai rencana, sesaat setelah mendarat di Bandara Rahadi Oesman Ketapang ratusan jema'ah tersebut akan langsung dibawa menggunakan bus menuju Masjid Al Ikhlas. Keluarga jemaah haji diminta tidak menjemput jemaah di kawasan Bandara melainkan langsung ke kawasan Masjid Al Ikhlas.

"Tidak ada jemaah yang keluar dari ruang kedatangan. Kontak jemaah dengan keluarga hanya terjadi di Kompleks Masjid Agung Al Ikhlas," sebutnya.

Rapat yang berlangsung di lantai tiga kantor bupati ketapang tersebut dihadiri Staf Ahli Bupati Ketapang, melalui asisten II Setda Ketapang, Bagian Kesra Setda Ketapang, Kantor Kementerian Agama RI Kab Ketapang, OPD terkait,travel, Panitia pemberangkatan dan penjemputan jemaah haji, serta pihak terkait lainnya. (ndi)



Share:
Komentar

Berita Terkini