Masa Akhir Jabatan DPRD Ketapang 9 September 2019

Editor: Editor : Redaksi author photo
Nama nama caleg terpilih
Ketapang (Suara Ketapang) - Komesioner KPU Kabupaten Ketapang Ahmad Shiddiq mengatakan masa akhir jabatan DPRD Ketapang periode 2014-2019 berakhir pada 9 September ini. Sementara terkait Pelantikan dewan terpilih pihaknya sudah menyerahkan semua berkas pelantikan ke Pemprov Kalbar melalui Pemkab Ketapang.

"Prinsipnya KPU sudah melengkapi berkas terkait dengan peresmian anggota DPRD terpilih tahun 2019, kita sudah serahkan (Berkas) ke gubernur melalui Pemkab Ketapang," kata Ahmad Shiddiq, Kamis (29/8/2018).

Meski pihak KPU kabupaten Ketapang sudah menyerahkan berkas pelatikan, namun pihaknya belum bisa memastikan tanggal pasti pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD kabupaten Ketapang periode 2019-2024.

"Untuk tanggal pasti pelantikan, kita masih menunggu surat resmi dari gubernur melalui Pemda kabupaten Ketapang,"  imbuhnya.

Seperti diketahui sebelumnya, dari total 45 kursi di DPRD Ketapang,  Partai Golkar menjadi partai dengan perolehan kursi terbanyak dengan total 10 kursi. Sementara diposisi ke dua tempati PDI Perjuangan yang mampu meraih tujuh kursi. Gerindra enam kursi dan Nasdem, PPP,  PAN, dan HANURA masing masing empat kursi. (ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini