Semarak Pesta Rakyat HUT RI ke 74 di Lingkungan Pemkab Ketapang

Editor: Editor : Redaksi author photo
Peserta lomba
Ketapang (Suara Ketapang) - Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 mengangkat tema “SDM Unggul Indonesia Maju”. Semarak peringatan Hari Kemerdekaan Republk Indonesia di Kabupaten Ketapang, masyarakat tidak hanya mengibarkan bendera merah putih dan spanduk. Tetapi, sejumlah kegiatanpun digelar masyarakat, termasuk juga di para karyawan di lingkungan Setda Ketapang tak mau ketinggalan.
Sejumlah lomba permainan rakyat digelar unit kerja  Setda Ketapang untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI. Lomba digelar pada hari Jum’at  16 Agustus 2019 usai senam pagi.

 Lomba yang diinisasi unit kerja dengan peserta adalah para karyawan di lingkungan Setda Ketapang itu diantaranya Tarik tambang, Balap Karung,Bola dangdut, Nangkap belut,Masukkan batu dalam botol,Coin jeruk,Makan krupuk, Lomba enggrang,Bekiak,Kelereng dalam sendok maupun Joget balon.
Lomba permainan rakyat ini tentu saja antusias diikuti para karyawan Setda Ketapang, maupun Pegawai BPKAD Ketapang dan Satpol PP Ketapang. Seluruh karyawan yang berada di lingkungan Kantor Bupati Ketapang membaur menyemarakkan lomba. Lomba dilaksanakan di sela-sela aktivitas kantor.
Bahkan, terlihat sekretaris Daerah H.Farhan SE, M.Si, asisten Setda Ketapang dan staf ahli Bupati Ketapang ikut membaur dengan karyawan yang ikut lomba. Lomba yang dilakukan sehari menjelang peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, menambah semarak momentum hari bersejarah di Kabupaten Ketapang. (Humas)
Share:
Komentar

Berita Terkini