Wabup Ketapang Apresiasi Upaya Pemadam Karhutla

Editor: Layli author photo
Tim Satgas Karhutla 
Ketapang (Suara Ketapang) - Upaya maksimal petugas gabungan dalam memadamkan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di sejumlah titik di Ketapang mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Ketapang Suprapto S.

"Untuk satuan tugas penangganan kebakaran hutan dan lahan kita berikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas upaya penanganan kebakaran hutan yang telah dilakukan dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah, baik siang dan malam bahkan ada yang tidak pulang untuk beberapa hari," kata Suprapto S, Rabu (21/8/2019).

Wakil Bupati Ketapang ini juga ternyata memberikan perhatian lebih kepada petugas gabungan pemadam kebakaran dan lahan yang hingga kini masih terjadi di sejumlah kecamatan di Kabupaten Ketapang. Ia berharap para pengemban tugas mulia tersebut dapat melaksanakan tugas hingga tuntas.

"Semoga Satgas selalu diberikan kesehatan untuk dapat melaksanakan tugas mulia ini sampai tuntas, saya atas nama pemerintah kabupaten mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya atas pengabdiannya selama ini semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmad dan Hidayahnya, Amin!," sebutnya.

Suprapto berharap masyarakat secara luas  juga dapat berpartisipasi aktif dengan ikut melibatkan diri bersama satgas dalam upaya pemadaman kebakaran hutan dan lahan. Masyarakat pun diminta tidak hanya menjadi penonton.

"Musim kemarau sekarang ini agar tidak membakar lahan, dan diharapkan agar dapat menjaga lahan perkebunan dan pertanian masing-masing agar tidak terbakar terutama yang diakibatkan api yg ada disekitar lahan-lahan masyarakat," pintanya. (ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini