Bupati Ketapang Lantik Puluhan Pejabat Struktural

Editor: Layli author photo
Suasana pelantikan pejabat struktural Pemkab Ketapang
Ketapang (Suara Ketapang)- Sebanyak 42 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah jabatan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan langsung di pimpin Bupati Ketapang di Pendopo Bupati Ketapang, Senin (16/9) sore.

Dalam sambutannya, Bupati Ketapang, Martin Rantan, meminta pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah janji untuk sesegera mungkin menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru. Ia meminta semua pejabat dapat bekerja dengan maksimal.

"Bekerjalah penuh inisiatif dan inovatif, jangan seperti bola ditendang baru bisa masuk gawang," katanya usai pelantikan, Senin (16/9).

Ia melanjutkan, agar seluruh pejabat yang baru dilantik ditempat yang baru agar mempercepat realisasi anggaran, membenahi kekurangan yang ada demi terwujudnya kinerja maksimal menuju Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera.

"Menjadi pemimpin memerlukan proses, harapan gunakan wawasan yang ada dan tidak kalah penting jadilah inspirasi bagi bawahan, bangun komunikasi yang baik kepada jajaran dan terus memotiviasi agar terus berprestasi," mintanya.

Ia menambahkan, kepada pejabat yang baru dilantik khususnya para camat yang mendapat jabatan baru untuk dapat menyerahkan kendaraan dinasnya dan tidak membawa pulang mobil dinasnya.

"Perkembangan zaman menuntut seluruh ASN agar bisa berkompetitif dalam kemampuan dan bekerja. Selain saya ingin mengingatkan kalau tahun depan sudah akan dilaksanakan Pilkada, harapan saya seluruh ASN bisa bersikap netral," tukasnya. (ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini