Kendawangan Juara Bola Voly Kapolres Cup 2019

Editor: Editor : Redaksi author photo
Ketapang (Suara Ketapang) -  Laga final bola voly Kapolres Cup 2019 mempertemukan Kendawangan (BBK GOR DD) vs Singkup (SATRIA MANDIRI).

Laga final yang helat di lapangan Bhayangkara volly Bhayangkara Jalan Urip sumiharjo Ketapang tersebut dimenangkan Kendawangan dalam pertandingan tiga babak.

Bupati Ketapang didampingi Kapolres Ketapang bersama Forkopimda menyaksikan pertandingan final bola volly antara klub .

"Saya ucapkan. selamat kepada club/tim bola voli yang berhasil menuai prestasi terbaik pada turnamen ini," kata Bupati Ketapang Martin Rantan, Rabu (18/9/2019).

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Ketapang tersebut Prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan rasa disiplin dalam mempersiapkan diri menjelang turnamen ini. Namun kiranya prestasi ini tidak membuat para atlit cepat puas dan bangga diri.

"Tetapi hendaknya prestasi hari ini sebagai momentum terbaik untuk dapat memacu adrenalin kita meraih prestasi yang jauh lebih baik lagi dimasa yang akan datang pada event-event yang bertaraf lebih tinggi," katanya.

"Kepada club/tim bola voli yang belum berhasil, tidak putus harapan dan kecewa anggap bahwa ini adalah sebuah keberhasilan yang tertunda. Terus dan tetap berlatih serta berusaha dengan didikasi dan rasa dlsiplln yang tinggi untuk mencapainya di masa event yang akan datang,$ sambungnya.

Laga final kejuaraan bola volly yang diikuti total  24 tim putra dan 15 tim putri tersebut  berlangsung seru. Lapangan bola volly Bhayangkara dipenuhi pencinta voly ball dari penjuru Kabupaten Ketapang. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini