Mantan Kadis Pariwisata, Siap Jadi Wakil Bupati Ketapang

Editor: Editor : Redaksi author photo
Manyan Kadis Pariwisata Ketapang Yudo Sudarto saat mengambil formulir bakal calon wakil Bupati di PDIP Ketapang. 
Ketapang (Suara Ketapang) - Mantan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ketapang Yudo Sudarto mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati Kabupaten Ketapang di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Ketapang, Rabu siang (11/9/2019).

Pengambilan formulir tersebut sebagai tahap awal guna mencalonkan diri sebagai wakil bupati. Formulir pendaftaran diserahkan secara langsung kepada Yudo oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kebupaten Ketapang Suprapto.

Menurut Yudo, untuk menjalankan roda pemerintahan yang baik saat ini masih memerlukan peran kalangan dari birokrasi dalam pengelolaan pemerintahan.

"Kita mempunyai basic birokrasi. Birokrasi ini mempunyai kaderisasi yang agak masif, hal itu yang membuat kita berani. Kemudian kerjasama antara birokrasi dan kader politik itu masih diperlukan," papar Yudo kepada jurnalis usai mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan.

Dirinya tidak memungkiri bahwa peran partai politik di dalam roda pemerintahan sangat dibutuhkan, sehingga kekurangan tersebut dapat saling ditutupi kedua belah pihak.

Selian di PDI Perjuangan, Yudo juga mengaku akan mendaftar di partai politik lainnya. karena tidak menutup kemungkinan di partai lain dirinya akan di usung untuk maju di Pilkada 2020 mendatang.

"Kita akan mengambil formulir ke partai yang lain juga," pungkasnya.  (ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini