Martin Rantan: 11 Pemuda Ketapang Mampu Mengguncang Kalimatan Barat

Editor: Editor : Redaksi author photo
Bupati Ketapang Martin Rantan saat memberikan kata sambutan pada penutupan liga 3 U-22 Zona Kalbar di Stadion Panglima Tentemek Ketapang
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan menutup secara resmi turnamen Liga 3 U-22 Zona Kalbar di Stadion Panglima Tentemek Ketapang, Selasa sore (10/9/2019).

Selama 10 hari pelaksanaan turnamen, akhirnya tim Persikat Ketapang menjuarai kompetisi sepak bola U-22  terbesar di Kalimantan Barat tersebut. Persikat Ketapang memastikan menjadi tim juara setelah mengandaskan Tim Gabsis Sambas di laga final dengan skor akhir dua kosong.

Saat memberikan kata sambutan pada seremonial penutupan, Bupati Ketapang Martin Rantan  mengaku bangga dengan kesebelasan Persikat karena mampu menjadi yang terbaik di laga tersebut. Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh tim.

"Hari ini 11 orang pemuda Ketapang menggoncang Kalimatan Barat menjadi juara kompetisi Usia 22," sebut Martin Rantan yang disambut riuh tepuk tangan suporter Persikat Ketapang di Stadion Panglima Tentemek.

Martin Rantan juga mengapreasiasi seluruh suporter Persikat yang tak pernah berhenti memberikan semangat kepada para pemain yang berlaga di lapangan. Ini membuktikan masyarakat sangat mencintai oleh raga khususnya sepak bola.

"Saya berharap sepak bola di Ketapang ini bisa terus maju, tak hanya di tingkat kabupaten namun juga di Kalimantan Barat bahkan ditingkat nasional," pungkasnya. (ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini