Martin Rantan Resmi Tutup Bola Voly Kapolres Cup 2019

Editor: Editor : Redaksi author photo
Suasana penutupan bola voly Kapolres Ketapang Cup
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan resmi menutup bola voly Kapolres Cup 2019, di lapangan Bhayangkara volly Bhayangkara Jalan Urip Sumiharjo Ketapang.

Martin menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada kepanitiaan, baik dari Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepolisian Resort Ketapang dan segenap pengurus PBVSI Kabupaten Ketapang, serta semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen ini tersebut.

"Kesuksesan penyelenggaraan turnamen tahun ini tentu saja akan menjadi modal yang sangat penting dalam membangun sebuah opini bahwa dengan semangat olahraga kita ciptakan pemuda yang berpotensi dan berprestasi demi Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera," kata Martin, Rabu (18/9/2019).

ke depan, lanjut Martin,  kegiatan turnamen bola voli ini secara kontinyu dapat terus dilaksanakan.

"Turnamen yang kita laksanakan ini memiliki nilai yang sangat penting. Terutama dari segi manajemen pembinaan prestasi terhadap atlet-atlet bola voly yang berpotensi di Kabupaten Ketapang," katanya.

Dirinya selaku kepala Daerah Kabupaten Ketapang memastikan tetap akan mendukung kegiatan yang mampu memantik anak muda dalam menciptakan prestasi. (ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini