Martin Sebut M.Febriadi Jadi Ketua DPRD Ketapang Definitif

Editor: Redaksi author photo
Ketua DPD Golkar Kab. Ketapang yang juga merupakan Bupati Ketapang Martin Rantan saat memberikan kata sambutan pada FSBM ke II tahun 2019 
Ketapang (Suara Ketapang) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Ketapang Martin Rantan mengatakan M. Febriadi akan menjadi ketua DPRD kabupaten Ketapang secara definitif periode 2019-2014.

Informasi tersebut Ia sampai di sela-sela acara pembukaan Festival Seni Budaya Melayu ke II tahun 2019 di pentas seni budaya bupati Sabtu (28/9/2019) malam.

Martin Rantan mengaku dirinya sudah mendapat informasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar terkait penunjukan M. Febriadi menjadi ketua definitif DPRD kabupaten Ketapang.

"Udah ada surat keputusan DPP,  kebetulan pemenang pemilu legislatif di Kabupaten Ketapang adalah Partai Golkar dan bapak Muhammad Febriadi sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang dapat kepercayaan dari DPP untuk menjadi ketua (DPRD) definitif," papar Bupati Ketapang tersebut.

Meski saat ini Surat Keputusan dari DPP partai Golkar belum ia dapatkan secara fisik namun Martin Rantan mengaku sudah melihat SK tersebut melalui pesan WhatsApp.

"Saya baru (lihat) via WA, secara fisik belum," Sebut Martin.

Saat ini Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang M. Febriadi masih menjabat sebagai Ketua DPRD sementara Kabupaten Ketapang.

"Setelah ada tata tertib DPRD dan alat kelengkapan dewan maka segera akan dilaksanakan pelantikan ketua DPRD definitif," ujarnya. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini