Jelang Pelantikan Presiden, Ketapang Siaga Satu

Editor: Redaksi author photo
Kabag Ops Polres Ketapang AKP Mediyanto
Ketapang (Suara Ketapang) - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo - Ma'ruf Amin dijadwalkan akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019.

Jelang pelantikan pemimpin Negara Indonesa tersebut, jajaran Polres Ketapang menetapkan status siaga satu bagi seluruh jajaran.

Kabag Ops Polres Ketapang AKP Mediyanto mengatakan, pihaknya menerjunkan 300 personel guna memastikan situasi Kamtibmas jelang pelantikan presiden dan wakil presiden tetap aman dan kondusif.

"Kalau personel dari masing-masing polsek ada yang 18 hingga 20 personel. Yang jelas kita melaksanakan perintah bapak Kapolri untuk melaksanakan siaga satu," katanya.

AKP Mediyanto mengatakan hingga saat ini kondisi Kamtibmas di Kabupaten Ketapang tetap berjalan aman dan kondusif. 

Ia pun menghimbau seluruh masyarakat untuk sama-sama berpatisipasi menjaga keamanan daerah dalam mensukseskan pelantikan presiden yang akan dilaksanakan di Ibu Kota Jakarta pada 20 Oktober ini.

"Mari kita bersama-sama mensukseskan pelantikan presiden. Kemudian sinergitas kita TNI Polri, Pemerintah dan masyarakat, mari kita bersama-sama menjaga wilayah kita sehingga wilayah kita aman dan kondusif," tutupnya. (Ndi) 
Share:
Komentar

Berita Terkini