Kecelakaan Maut di Tempurukan Tewaskan Seorang Guru SD

Editor: Redaksi author photo

Mobil Toyota Rush KB 1682 GI yang dikendarai seorang guru SD terbalik karena kecelakaan tunggal di Jalan Ketapang-Siduk kilometer 22. Kecelakaan maut ini pun sontak mengundang perhatian warga sekitar.
Muara Pawan (Suara Ketapang) - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ketapang - Siduk kilometer 22 Desa Tempurukan  Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang, Kalbar, Rabu (30/10/2019).

Kecelakaan maut tersebut menewaskan satu orang pengendara mobil Toyota Rush merah bernomor polisi KB 1682 GI, Wiwit Wudiarti  (41). Korban yang akan berulang tahun ke 42 pada Desember  itu diketahui seorang guru yang mengajar di SDN 10 Tempurukan.

Kasat Lantas Polres Ketapang AKP Aditya Octorio Putra mengungkapkan, kecelakaan tersebut berawal dari mobil yang dikendarai korban melaju dari arah Ketapang menuju arah Siduk sekitar pukul 08:30 WIB dengan kecepatan tinggi. Saat kejadian cuaca cerah, arus lalu lintas sedang sementara kondisi jalan  aspal lurus, datar, bagus dan kering.
Polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara. Akibat Kecelakaan korban meninggal ditempat, sementara mobil yang dikendarai kondisinya rusak berat.  
"Mobil  Toyota Rush yang dikemudikan korban melaju  hendak mendahului kendaraan di depannya dengan mengambil lajur kanan, dan ternyata roda kendaraannya selip keluar badan jalan dan kemudian hilang kendali, sehingga menabrak pagar rumah yang berada di kanan jalan dan terbalik serta menabrak rumah masyarakat," papar AKP Aditya. 

AKP Aditya mengatakan, akibat kecelakaan tunggal tersebut korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara mobil yang dikendarai korban rusak berat. Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit dan dibawa ke rumah duka. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini