Pemkab Ketapang Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Editor: Agustiandi author photo
Penyerahan penghargaan dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia kepada Bupati Ketapang Martin Rantan 
Ketapang (Suara Ketapang) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangannya tahun 2018. Opini WTP yang terima Pemkab Ketapang tersebut merupakan WTP yang ke lima secara berturut turut.

Atas prestasi Pemkab Ketapang tersebut Kementerian Keuangan Republik Indonesia memberikan penghargaan. Penghargaan itupun diserahkan  oleh perwakilan Kementerian Keuangan yang berada di Kabupaten yakni Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Ketapang.

Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Ketapang  Agnes Diana menyerahkan secara langsung penghargaan yang ditandatangani Mentri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati kepada Bupati Ketapang Martin Rantan di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (16/10/2019) malam.

Pada kesempatan itu, Martin Rantan berterima kasih atas perhatian dari pemerintah pusat yaitu Menteri Keuangan Republik Indonesia atas penghargaan WTP yang ke lima kali tersebut.

"WTP yang ke lima kali ini merupakan kerja keras dan kerja sama seluruh Organsiasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam menyusun laporan keuangan," kata Martin.

Orang nomor satu di Kabupaten Ketapang itu berharap prestasi yang diraih itupun dapat menjadi dorongan untuk pengelolaan keuangan daerah yang lebih baik.

"Semoga kualitas laporan keuangan dapat mempertahankan opini WTP di tahun-tahun mendatang," tutupnya. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini