Martin Rantan Dukung Pemuda Ketapang Berekspresi Melalui Seni

Editor: Agustiandi author photo
Bupati Ketapang Martin Rantan menyerahkan piala kepada pemenang Festival Musik Pemdua Tahun 2019 
Ketapang (Suara Ketapang) – Bupati Ketapang Martin Rantan menyatakan dukungannya kepada para pemuda untuk berekspresi melalui seni. Hal itu ia sampaikan saat penutupan Festival Musik Pemuda Tahun 2019 yang di laksanakan di Pentas Seni Budaya Pendopo Bupati Ketapang, Kamis (21/11/2019) Malam.

Martin pun memastikan Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga serta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan akan melaksanakan kegiatan Festival Musik Pemuda di tahun depan.

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Ketapang ini juga berharap kedepan, Festival Musik Pemuda  tak hanya diikuti kalangan remaja saja namun juga diikuti usia dewasa dalam menampilkan kreatifitas bakat seninya.

Dengan kegiatan seperti ini, ia berharap pikiran-pikiran para pemuda yang banyak menyimpang ke arah narkoba, pergaulan bebas, tindakan radikalisme, sikap-sikap intoleransi dapat hilang, sehingga generasi muda yang ada di Kabupaten Ketapang benar-benar bersatu padu, kompak, serta penuh kerukunan untuk mendukung Ketapang maju menuju masyarakat yang sejahtera.

"Jujur suasana seperti ini saya teringat masa-masa remaja dulu saat mengikuti festival musik." Kenang Martin.

Pada penutupan Festival Musik Pemuda Tahun 2019 panitia telah mengumumkan para juara. Juara I Madrasah Aliyah I Ketapang, Juara II SMAN I Ketapang, Juara III SMA ST Yohanes Ketapang, Juara Harapan I SMAN I Ketapang dan Juara Harapan II SMA ST Yohanes Ketapang.

sementara  Vocalis terbaik SMA ST Yohanes Ketapang, Gitaris terbaik Madrasah Aliyah I Ketapang, Bassis terbaik Madrasah Aliyah I Ketapang, Drummer terbaik Madrasah Aliyah I Ketapang, Keyboardis terbaik SMAN I Ketapang, dan Instrumen Etnik terbaik SMA ST Yohanes Ketapang. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini