Wabub Buka Muscab PWRI Kabupaten Ketapang

Editor: Agustiandi author photo
Wakil Bupati Ketapang Suprapto Sutrisno befoto bersama dengan pengurus PWRI Ketapang 
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang, Suprapto Sutrisno membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Ketapang di pendopo rumah dinas jabatan Bupati ketapang, Selasa (3/12/2019).

Wakil Bupati Ketapang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat atas terselenggaranya muscab PWRI Kabupaten Ketapang.

Ia berharap kepengurusan yang baru nantinya bisa menjalankan tugas dengan baik dan mau bekerja keras serta ikhlas demi kemajuan organisasi.

"Harapannya, jangan sampai pensiunan PNS merasa terkucilkan dan merasa tidak ada tempat untuk mencurahkan pemikiran serta gagasan–gagasan yang dimiliki," katanya.

PWRI inilah, lanjut Suparpto S, menjadi salah satu wadah bagi pensiunan untuk berorganisasi dan mencurahkan ide dan pemikirannya. Melalui lembaga ini pensiunan PNS dapat memberikan sumbangsih demi kemajuan masyarakat secara luas.

“Tidak ada kata berhenti dalam perjuangan, karena usia lanjut bukanlah menjadi penghalang untuk berbakti kepada Nusa, Bangsa dan Negara khususnya dalam membangun daerah. Karena sekecil apapun sumbangan yang bapak ibu berikan akan sangat berarti bagi masyarakat dan daerah ini,” tegasnya

Sementara itu, Ketua Panitia (Pejabat sementara) PWRI Cabang Ketapang H.M.Sera’i menyampaikan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati Ketapang yang telah memberikan bantuan dan memfasilitasi terselenggaranya musyawarah PWRI Kabupaten Ketapang ini.

Diterangkannya, berdasarkan surat keputusan PB PWRI Kalimantan Barat nomor 14 tahun 2014, telah diterbitkan kepengurusan PWRI cabang Ketapang yang diketuai oleh Drs. H. Syaiful Iskandar. Dalam perjalanannya, beliau menjabat selama tiga setengah tahun dan mengalami sakit hingga sekarang.

“Sampai hari ini beliau masih sakit dan tidak bisa menjalankan tugas sebagai ketua PWRI, mari kita doakan semoga Allah SWT memberikan kesembuhan kepada bapak Haji Syaiful Iskandar,” tegas Drs H.M.Sera’I, yang merangkap sebagai ketua sementara PWRI Kabupaten Ketapang tersebut.

Muscab PWRI kabupaten ketapang itu dihadiri oleh Ketua PWRI Provinsi Kalimantan Barat, Ketua beserta anggota PWRI cabang Ketapang, perwakilan Camat Delta Pawan, perwakilan Lurah Desa Sampit, dan undangan lainnya. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini