PT WHW Serius Cegah Virus Corona

Editor: Agustiandi author photo
PT WHW menyediakan klinik yang dapat mendeteksi dini gejala demam, batuk dan sesak nafas, yang siap membantu selama 24 jam dalam tujuh hari sepekan untuk menjadi pertolongan pertama jika di kemudian hari terdapat karyawan atau masyarakat sekitar yang mengalami gejala tersebut.
Kendawangan (Suara Ketapang) – Dalam menangani, mencegah dan mengendalikan penyebaran virus corona, Manajemen PT Well Harvest Winning Alumina Refinery telah melakukan sejumlah kebijakan untuk mencegah virus tersebut masuk ke Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

“Langkah tersebut bagian dari komitmen kami untuk taat dan patuh terhadap peraturan yang berlaku di Republik Indonesia,” ujar Suhandi Basri Head of Corporate Communication PT Well Harvest Winning Alumina Refinery, melalui rilis resminya yang diterima Suara Ketapang, Senin (27/1/2020) malam.

Guna menangkal virus corona tersebut, PT Well Harvest Winning Alumina Refinery telah mengeluarkan kebijakan  tidak akan mengizinkan tenaga kerja asing untuk melakukan perjalanan ke China dan sebaliknya, berlaku mulai 26 Januari 2020 sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

“Perseroan senantiasa selalu taat dan patuh dengan himbauan yang disampaikan dari dinas-dinas terkait untuk melakukan pencegahan dini. Oleh karena itu, kami telah melakukan sosialisasi ke karyawan lokal dan asing untuk selalu menjaga kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan kerja dan diri dengan selalu membiasakan mencuci tangan setelah beraktivitas,” papar Suhandi.

PT WHW juga menyediakan klinik yang dapat mendeteksi dini gejala demam, batuk dan sesak nafas, yang siap membantu selama 24 jam dalam tujuh hari sepekan untuk menjadi pertolongan pertama jika di kemudian hari terdapat karyawan atau masyarakat sekitar yang mengalami gejala tersebut.

“Perseroan berkomitmen untuk selalu melakukan keterbukaan informasi dan bekerjasama dengan dinas-dinas terkait dan masyarakat luas guna bersama-sama melakukan pencegahan dini virus tersebut,” pungkasnya. (Ndi)



Share:
Komentar

Berita Terkini