Martin Lantik 91 Orang Pejabat Struktural

Editor: Agustiandi author photo
Acara pelantikan 91 orang pejabat struktural di lingkungan Pemkab Ketapang 
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Martin Rantan SH.M.Sos, melantik dan mengambil sumpah pejabat  struktural di lingkungan Pemkab Ketapang, di Pendopo Bupati, Selasa (7/1/2020).
91 orang terdiri dari lima orang Pimpinan Tinggi atau  eselon II, 46 Jabatan Administrator atau eselon III dan 40 orang  Jabatan Pengawas atau eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Adapun nama nama pejabat eselon II yang dilantik terdiri dari Dennery,ST,MT,  Kepala Dinas Perumahan Rakyat pemukiman dan Lingkungan Hidup,  Edi radiansyah S.H.MH. Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Ir Husnan  Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia,  Drs Nugroho Widyo Sutanto M.Si, staf Ahli Bidang  Pemerintahan  Hukum dan Politik. Drs H.Marwan Noor, MM Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan.

Pada kesempatan tersebut, Martin Rantan mengatakan jabatan yang diemban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaik baiknya. Pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa negara dan masyarakat semata akan tetapi lebih dari itu dipertanggung jawabkan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.

“Jabatan yang diberikan kepada saudara saudara sekalian harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran keikhlasan serta prestasi dalam bekerja untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan tanggungjawab moral dan komitmen bersama serta kerja maskimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujar Martin.

"Saudara harus tetap bekerja dengan baik dan bersemangat serta menghidarkan diri dari perbuatan yang tidak berintegritas," pesannya.

Pelantikan pejabat struktrual tersebut dihadiri Wakil Bupati Drs H Suprapto, Ketua DPRD Ketapang M Febriadi S.Sos, Kapolres Ketapang AKBP R Siswo Handoyo, Dandim 1203 Ketapang Lekol Kav Jami'an, Sekda Farhan  SE.M.Si, Asisten Kepala Bagian Kepala Dinas Kepala Badan Camat dilingkungan Pemkab Ketapang. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini