Pemkab Ketapang Apresiasi Expo Pelajar Kreatif Ke-2

Editor: Redaksi author photo
Tarian yang ditampilkan saat acara Expo Pelajar Kabupaten Ketapang
Ketapang (Suara Ketapang) -  Pentas seni Pendopo Kabupaten Ketapang expo pelajar   digelar sejak 14 hingga 18 Januari 2020.
Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan seperti d lomba vocal group, tarian kreasi daerah dan lomba joget komando yang diikuti beberapa sekolah  se Kabupaten Ketapang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Farhan memberikan apresiasi  dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan  Expo Pelajar yang dilaksanakan oleh Pramuka Ketapang tersebut.
Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Farhan (kiri) 

"Kegiatan ini adalah kegiatan yang memberikan kesempatan kepada semua para pelajar dan para pemuda untuk berkreasi dan berinovasi, dan tentu juga dengan kegiatan ini diharapkan para pelajar semua berpikir positif. Dalam zaman yang modern sekarang ini pelajar dan pemuda dapat mengisi ruang yaitu dengan sebuah kegiatan-kegiatan yang positif ujar Sekda," ujar Farhan.

Ia  berharap seluruh peserta dapat bersungguh sungguh dan semangat dalam mengikuti kegiatan expo pelajar untuk bagaimana berpikir cerdas untuk menumbuhkan banyak inovasi-inovasi yang dapat dilahirkan. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini