PT WHW Raih Bea Cukai Award 2020 Sebagai Kontributor Bea Masuk Terbesar di Ketapang

Editor: Redaksi author photo
Manajer Terminal Khusus PT Well Harvest Winning, Seno Ario Wibowo, selaku Perwakilan General Manager Site PT WHW menerima Bea Cukai Ketapang Awards 2020 dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Ketapang di Hotel Onyx Ketapang, Kalimantan Barat, Rabu (15/01/2020). Penghargaan ini diberikan karena PT WHW telah berkontribusi besar ke negara melalui bea masuk selama tahun 2019.
Ketapang (Suara Ketapang) -  PT Well Harvest Winning Alumina Refinery menerima Bea Cukai Ketapang Award 2020 dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Ketapang. Penghargaan ini diberikan karena PT WHW telah berkontribusi besar ke negara melalui bea masuk selama tahun 2019.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Bea dan Cukai Ketapang Broto Setia Pribadi kepada Perwakilan General Manager Site PT WHW, Seno Ario Wibowo di Hotel Onyx Ketapang, Kalimantan Barat, Rabu (15/01/2020).

Kepala Kantor Bea dan Cukai Ketapang, Broto Setia Pribadi mengatakan PT Well Harvest Winning meraih penghargaan dari Kantor Bea Cukai Ketapang sebagai kontributor bea masuk terbesar selama tahun 2019.

“Sebagai ungkap rasa syukur, pertama kalinya ini kami bentuk awards 2020 untuk memberikan penghargaan kepada stakeholder yang telah mendukung kita selama tahun 2019 dengan pencapaian kinerja yang melebihi target”, kata Broto.


Sementara itu, Perwakilan General Manager Site PT WHW, Seno Ario Wibowo mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dari Kantor Bea dan Cukai Ketapang kepada PT WHW sebagai bentuk apresiasi ke pelaku usaha yang mampu memberikan kontribusi bagi negara.
Para penerima penghargaan dari Bea Cukai Ketapang Awards 2020 di Hotel Onyx Ketapang, Kalimantan Barat, Rabu (15/01/2020). PT Well Harvest Winning menjadi salah satu penerima penghargaan Bea Cukai Ketapang Awards 2020 karena telah berkontribusi besar ke negara melalui bea masuk selama tahun 2019
“Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran pembinaan, pengawasan, serta bimbingan Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean C beserta seluruh petugas Bea dan Cukai Ketapang kepada PT WHW sehingga kami mampu memberikan kontribusi siginifikan kepada negara”, ujar Seno Ario Wibowo.

PT Well Harvest Winning (WHW) merupakan perusahaan yang bergerak dalam pengolahan dan pemurnian alumina yang berlokasi di Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. PT WHW merupakan Smelter Grade Alumina (SGA) refinery pertama di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara dengan kapasitas 1 juta ton alumina per tahun. Guna menunjang operasional pabrik, PT WHW juga memiliki sejumlah fasilitas penunjang berupa Pembangkit Listrik Tenaga Uap, terminal khusus kegiatan bongkar muat berstandar internasional, dan komplek hunian karyawan berkapasitas ribuan orang. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini