Cegah Covid 19, Farhan Ajak Jaga Pola Hidup Sehat

Editor: Redaksi author photo
Sekda Kab. Ketapang Farhan (Foto : Andi) 
Ketapang (Suara Ketapang) -  Guna mencegah penyebaran virus Covid 19, Sekda Ketapang Farhan mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat. Selain menjaga kebersihan masyarakat juga diimbau menjaga kebugaran diri.

Menurut Farhan  respon dan reaksi cepat dari pihak yang berkepentingan sangat dibutuhkan dalam merespon mewabahnya virus covid 19. Dirinya juga memita  Satgas pencegahan dan penanganan covid-19  yang  sudah  dibentuk untuk segera  begerak dalam menekan wabah tersebut.

"Harus ada kesiapsiagaan dari kita, Satgas  yang  kita bentuk bekerja dengan semaksimal mungkin dan dengan segala kemampuan yang ada, untuk bersosialisasi kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap terus hidup sehat terutama di kawasan-kawasan yang ramai dikunjungi orang orang dari luar daerah,” katanya, Jumat (20/3/2020).

Farhan berharap seluruh ASN di lingkungan Pemkab Ketapang membantu melakukan pencegahan dini dan kewaspadaan terhadap virus Corona agar tidak ada keresahan di masyarakat.

"Mudah-mudahan wabah panyakit yang ditimbulkan virus corona ini cepat berlalu dan warga masyarakat Kabupaten Ketapang  terhindar dari virus corona,” pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini