Ervanimashita Farhan Jabat Ketua DWP Kabupaten Ketapang Masa Bhakti 2019-2024

Editor: Agustiandi author photo
Foto bersama disela-sela acara pelantikan Ny. HJ. ErvaniMashita Farhan sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ketapang masa bhakti 2019 - 2024
Ketapang (Suara Ketapang) - Hj. Ervanimashita Farhan resmi dilantik sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ketapang masa bhakti 2019 - 2024. Istri dari Sekda Kabupaten Ketapang itu menggantikan Ketua Dharwa Wanita Persatuan Kabupaten Ketapang periode 2014-2019 Ny. Hj. Suryani Mansyur.

Pelantikan dan pengesahan sebagai ketua   tersebut langsung  dilakukan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi  Kalimantan Barat,  Ny. Agatha Agnes Leysandri dan disaksikan oleh Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos selaku Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ketapang bersama Ny. Elisabet Betty Martin selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang, di Pendopo Bupati Ketapang pada Kamis, (12/03/2020).

Dalam sambutannya, Ny. Hj. Ervanimashita Farhan mengungkapkan terima kasih banyak kepada semua pihak, khususnya ibu-ibu DPW yang mempercayakan kepemimpinan DPW pada dirinya.

Menurutnya, amanah besar ini memang kewajiban yang harus diemban oleh  istri dari seorang  pada Sekda. Hal itu merujuk ADART DPW yang mengatakan Ketua DPW Kabupaten dijabat secara Ex Officio oleh isteri Sekretaris Daerah Kabupaten. 

Hj. Ervanimashita Farhan tetap mengungkapkan sikap optimisnya. Menurutnya jika didasari dengan niat tulus dan dukungan semua pihak, DPW  Kabupaten Ketapang akan menjadi sebuah organisasi isteri Aparatur Sipil Negera yang  profesional, yang memperkuat  peran serta perempuan dalam pembangunan daerah dan bangsa.

"Dalam mengemban amanah ini, saya mempunyai keyakinan, jika diawali dengan niat baik dan sebagai bentuk ibadah, demi kesejahteraan anggota dan masyarakat, serta atas bantuan semua pihak, DPW  Kabupaten Ketapang akan menjadi organisasi isteri ASN yang profesional, yang dapat memperkuat peran serta perempuan untuk membangun bangsa dan daerah kita," ujarnya.

Prosesi pengesahan dan pelantikan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita persatuan Kabupaten Ketapang  tersebut juga  dihadiri  oleh para Kepala OPD Kabuaten Ketapang,  Pengurus DWP Prov. Kalbar,  DWP KKU, PKK, PERSIT, Bhayangkari, dan GOW Kabupaten Ketapang. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini