Martin : Kami Berikan Karangan Bunga untuk Semangat Tim Kesehatan Ketapang

Editor: Redaksi author photo
Bupati Ketapang Martin Rantan (kanan)  memberikan semangat kepada tim kesehatan penanganan Covid-19 di depan IGD RSUD dr Agoesdjam Ketapang, Selasa (24/3/2020). 
Ketapang (Suara Ketapang) - Saat meninjau kesiapan RSUD dr Agoesdjam Ketapang dalam penanganan Covid-19, Bupati Ketapang Martin Rantan memberikan karangan bunga untuk tim kesehatan yang menangani kasus Covid-19, Selasa (24/3/2020).

"Kami di sini menyampaikan karangan bunga untuk semangat bekerja, semangat pelayanan, semangat perjuangan kepada tim Kesehatan Kabupaten Ketapang di rumah sakit Agoesdjam untuk tetap semangat melaksanakan tugas mulia ini," kata Martin yang didampingi jajaran pejabat Pemkab Ketapang di depan IGD RSUD dr Agoesdjam.

Bersama tim kesehatan Kabupaten Ketapang, Martin berpesan dalam menyelamatkan jiwa orang lain, tim kesehatan juga harus menyelamatkan diri sendiri dalam bertugas.
"Tetaplah berkerja, kami siap mendukung," sebutnya.

Setelah mengunjungi RSUD dr Agoesdjam, Martin Rantan dan rombongan kemudian bergerak menuju Kantor Nahdatul Ulama yang dijadikan Posko Relawan Peduli Covid-19 dan kemudian menuju Rumah Sakit Fatima Ketapang. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini