Pemkab Ketapang Terus Tingkatkan Layanan Publik

Editor: Redaksi author photo
Sekda Ketapang Farhan saat diwawancarai awak media pada momen HUT Ketapang ke 602, Rabu (11/3/2020)
Ketapang (suara Ketapang) - Pemerintah Kabupaten Ketapang terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan publik untuk seluruh masyarakat.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Farhan  pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ketapang ke 602.

Menurut Farhan, perbaikan layanan publik disetiap Organsiasi Perangkat Daerah terus di lingkungan Pemkab Ketapang  guna memberikan kenyamanan dan kecepatan pelayanan bagi masyarakat.

“Kami pejabat Pemerintah Kabupaten Ketapang juga telah berupaya melakukan perbaikan- perbaikan pelayanan publik yang bersifat kurang, kita terus melakukan perbaikan-perbaikan,” ujar Farhan.

Pemkab Ketapang juga terus berkoordinasi dan berkonsultasi  dengan Ombudsman Kalbar agar pelayanan publik semakin hari semakin baik dan dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat.

Guna memperbaiki nilai akuntabilitas publik Pemkab Ketapang juga berkonsultasi  ke  Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB)

“Dan bahkan niat baik kami untuk berkomitmen, kami telah berkonsultasi dengan Ombudsman untuk bagaimana kami melakukan perbaikan-perbaikan (pelayanan publik), baru-baru ini juga kami telah mengkonsultasikan kepada Menpan untuk bagaimana membuat laporan akuntabilitas publik itu dapat dengan baik nilainya,” pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini