Sekda Ketapang Farhan saat diwawancarai awak media pada momen HUT Ketapang ke 602, Rabu (11/3/2020) |
Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah
Kabupaten Ketapang Farhan pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ketapang ke
602.
Menurut Farhan, perbaikan layanan publik
disetiap Organsiasi Perangkat Daerah terus di lingkungan Pemkab Ketapang guna memberikan kenyamanan dan kecepatan pelayanan
bagi masyarakat.
“Kami
pejabat Pemerintah Kabupaten Ketapang juga telah berupaya melakukan perbaikan-
perbaikan pelayanan publik yang bersifat kurang, kita terus melakukan
perbaikan-perbaikan,” ujar Farhan.
Pemkab Ketapang juga terus berkoordinasi
dan berkonsultasi dengan Ombudsman Kalbar agar pelayanan publik semakin
hari semakin baik dan dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat.
Guna memperbaiki nilai akuntabilitas
publik Pemkab Ketapang juga berkonsultasi ke Kementrian
Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB)
“Dan
bahkan niat baik kami untuk berkomitmen, kami telah berkonsultasi dengan Ombudsman
untuk bagaimana kami melakukan perbaikan-perbaikan (pelayanan publik), baru-baru
ini juga kami telah mengkonsultasikan kepada Menpan untuk bagaimana membuat
laporan akuntabilitas publik itu dapat dengan baik nilainya,” pungkasnya. (Ndi)