Farhan Tegaskan TKA dan WNA untuk Tak Masuk Ketapang Saat Ini

Editor: Redaksi author photo
Sekda Kabupaten Ketapang Farhan 
Ketapang (Suara Ketapang) - Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang, Farhan menegaskan bahwa saat ini Pemerintah Daerah (Pemda) Ketapang sudah mengeluarkan intruksi Bupati terkait larangan masuk bagi semua Tenaga Kerja Asing (TKA) maupun Warga Negara Asing (WNA) ke Ketapang diwaktu saat ini.

“Memang infonya mereka sudah dipulangkan, yang jelas kita meminta kerjasama dan kesadaran perusahaan soal ini apalagi intruksi sudah disampaikan ke semua perusahaan,” tegasnya, kemarin.

Farhan menilai, kebijakan melarang sementara masuk bagi TKA maupun WNA mengingat kondisi persoalan Covid-19 saat ini serta untuk menjaga kekondusifan dan ketenangan ditengah masyarakat agar tidak panik.

“Jangan ada yang masuk dulu walaupun sesuai prosedur atau sebagainya, makanya ada intruksi yang dikeluarkan Bupati itu untuk masyarakat kita takut seperti kejadian BSM masyarakat sampai panik,” katanya.

Untuk itu, Farhan berharap hal ini tidak terjadi lagi dan meminta kerjasama kepada seluruh perusahaan di Ketapang khususnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini