Satu Pasien Covid-19 di Ketapang Kondisinya Semakin Baik

Editor: Redaksi author photo
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Ketapang, Rustami (foto : Acik Sa'ad)
Ketapang Suara Ketapang) - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang sekaligus Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Rustami menjelaskan saat ini kondisi satu pasien yang  terkonfirmasi positif Covid-19 kondisinya semakin membaik.

“Untuk satu pasien terkonfirmasi Covid-19 yang saat masih diisolasi di RSUD Agoesdjam kondisinya membaik dan tanpa keluhan,” katanya, Selasa (7/4/2020).

Rustami memaparkan terdapat
151 Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang tersebar di berbagai wilayah di Kabupaten Ketapang. Selain itu terdapat 3 Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Dari 151 ODP, 77 diantaranya laki-laki dan 74 perempuan, untuk sebaran tiap kecamatan diantaranya Kecamatan Delta Pawan 68 orang, MHS 18, Benua Kayong 28, Nanga Tayap 10, Muara Pawan 4, Manis Mata 11, Sandai 3, Tumbang Titi 2, Marau 2, Sungai Melayu 2, Air Upas 4, Kendawangan 2 dan Simpang Dua 2 orang,” paparnya.

Ia melanjutkan, saat ini juga terdapat 7 orang yang sudah selesai masa pemantauan, serta 3 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) baik berstatus PDP ringan, sedang dan berat yang ada dikarantina dirumah dan di ruang isolasi Agoesdjam.

“Untuk 6 orang yang hasil rapid test reaktif saat kondisinya tanpa keluhan dan masih diisolasi di RSUD Agoesdjam Ketapang,” tutupnya. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini