RS Fatima Terima Bantuan 1.000 Masker N-95 dan Baju Hazmat

Editor: Redaksi author photo
GBI Gilgal Peduli menyumbang 1.000 pcs masker N-95 dan 12 pcs hazmat untuk para tenaga media di Rumah Sakit Fatima Ketapang (istimewa)
Ketapang (Suara Ketapang) -  Hingga saat ini berbagai pihak terus bahu membahu melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Ketapang termasuk dengan menyalurkan bantuan untuk para tenaga medis, tak terkecuali yang dilakukan GBI Gilgal Peduli yang turut menyumbang 1.000 pcs masker N-95 dan 12 pcs hazmat untuk para tenaga media di Rumah Sakit Fatima Ketapang, Selasa (5/5/2020).

Nong Moses selaku penyalur bantuan tersebut mengaku sumbangan ini berawal dari dirinya yang mengajukan permohonan kepada GBI Gilgal Peduli melalui Ketua Seknas KPPJustitia, Chandra Kirana.

“Setelah berkomunikasi dengan pak Jimmy sebagai perwakilan GBI Gilgal peduli akhirnya mereka menyetujui untuk memberikan bantuan berupan 1.000 masker N-95,” akunya usai penyerahan bantuan, Selasa siang.

Moses menjelaskan, bantuan ini baru tiba di Ketapang pada Minggu (3/5) sehingga baru bisa disalurkan pihaknya hari ini yang langsung diterima Direktur Rumah Sakit Fatima Ketapang.

“Kita berharap bantuan yang disalurkan dapat berguna bagi para tim medis mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi sehingga bantuan peralatan medis seperti masker tentu sangat dibutuhkan para tenaga medis,” katanya.

Moses menambahkan, dirinya juga sangat berterimakasih kepada pihak GBI Gilga Peduli yang telah memberikan bantuan ini, meskipun diakuinya kalau dirinya tidak pernah bertemu langsung kepada pihak GBI Gilgal Peduli.

Sementara itu, Direktur RS Fatima Ketapang, dr Margaretha Indah mengaku senang dan bersyukur atas bantuan yang diterima pihaknya.

“Bantuan-bantuan yang kami terima tentu membuat kami semakin termotivasi dan menguatkan kami dalam tugas dan pelayanan,” pungkasnya. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini