"Sebelum Hadan Dikubur, Tolonglah Pertemukan dengan Anak-anak Hadan, agar Anak Hadan Tau Kalau Hadan Sudah Mati"

Editor: Redaksi author photo
Tulisan yang ditemukan polisi di rumah korban
Manis Mata (Suara Ketapang) - Seorang pria berinisial AD (48) ditemukan tergantung pada seutas tali di kamar rumahnya  Desa Batu Sedau, Kecamatan Manis Mata, Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Minggu (3/5/2020).

Saat melakukan olah tempat kejadian perkara, Polisi menemukan sebuah pesan yang tertulis di tripleks. Kuat dugaan tulisan dari kapur tulis tersebut ditulis sendiri oleh korban sebelum bunuh diri.

"Sebelum Hadan dikubur, tolonglah pertemukan dengan anak-anak Hadan, agar Anak Hadan Tau kalau Hadan sudah mati, selamat tinggal adik-adik Hadan yang sangat mencintai Hadan, pesan Hadan biarlah orang tertawa tapi Hadan sudah tidak mampu lagi menahan rasa sakit yang Hadan derita, maka Hadan mengambil jalan ini. Jangan ada yang menuntut ini sudah keputusan dan takdir Hadan," demikian tulisan yang ada di rumah korban.

Kapolsek Manis Mata Iptu Suhud Tri Haryatmo mengungkapkan, korban berdiam seorang diri di rumahnya.

"Statusnya telah lama pisah ranjang dengan istrinya," ujarnya.

Setelah selesai dilakukan pemeriksaan korban maupun olah TKP,  korban diserahkan kepada keluarga  untuk dilakukan pemakaman maupun  penanganan lebih lanjut.

Ia menambahkan, dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, hanya terdapat luka jerat di leher dan lebam mayat dari paha hingga ujung kaki.

"Dugaan sementara  bahwa korban meninggal dunia karena gantung diri sekitar kurang lebih hampir delapan  jam pada saat korban pertama kali ditemukan oleh Ibu Korban," pungkasnya. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini