TRIP Ketapang Kembali Salurkan Bantuan Sembako

Editor: Redaksi author photo
TRIP salurkan bantuan kepada keluarga yang terdampak Covid-19
Ketapang (Suara Ketapang) - Tim Relawan Insan Peduli (TRIP) kembali memberikan bantuan sembako berupa berupa beras, gula pasir, mie instan, susu, ikan kaleng, minyak makan dan daging ayam untuk kebutuhan selama satu pekan kepada tiga kelurga PDP Covid-19 di Gang Attaqwa Kelurahan Kauman Ketapang, Rabu, (6/5/2020).
Selain tiga Kepala Keluarga (KK), TRIP juga menyantuni KK  PDP di Kelurahan Tuan-Tuan. seterusnya relakan tersebut menyisir jalanan Kota Ketapang untuk menyalurkan bantuan pada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.
TRIP merupakan Germas (Gerakan Masyarakat) sporadis berdasar pada SK Bupati Ketapang Nomor : 260/Kesra-C/2020 tanggal  24 Maret 2020 tentang Pembentukan Tim Relawan Insan Peduli Ketapang yang bertujuan membantu tugas pemerintah daerah Ketapang dalam rangka memerangi Pandemi Covid 19 di Kabupaten Ketapang.
Sebelum menyalurkan bantuan dari para donatur budiman Ketapang yang dikoordinir oleh TRIP, Asih Farahmi, ST selaku ketua TRIP mengatakan Kepada Bagian Humas dan Protokol Ketapang melalui Kasubbag Kehumasan Bagian Humas dan Protokol  Pemda Ketapang Hendro Bernurnanda, S.Sos.,MM bahwa bantuan ini adalah estafet  dari bantuan-bantuan yang telah diberikan sebelumnya.
"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga para pasien yang diisolasi di rumah singgah Covid 19 dan meringankan   secara psikologi sehingga pasien lebih bersemangat dalam menghadapi penyakit yang sedang diderita." Katanya. (SH)
Share:
Komentar

Berita Terkini