14 Orang Sembuh dari Corona, Sutarmidji: Terima Kasih Bupati Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Ilustrasi
Ketapang (Suara Ketapang) - Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji menyampaikan kabar gembira terkait perkembangan informasi Covid-19 pada halaman Facebook miliknya, Minggu (21/6/2020).

Wali Kota Pontianak dua periode tersebut menulis, berdasarkan pemeriksaan Swab PCR di Untan, ada 21 orang yg dinyatakan sembuh dari Covid-19. 14 orang diantara dari Kabupaten Ketapang.

"Assalamu'alaikum, Hasil pemeriksaan Swab PCR di Untan, ada 21 orang yang dinyatakan sembuh, 14 orang dari Ketapang, 6 orang Landak,1 orang dari sekadau," tulisnya.

Sutarmidji pun mengucapkan terimakasih kepada kepala daerah dari kabupaten tersebut. Sebagai ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di setiap kabupaten, Sutarmidji mendorong para bupati untuk terus berupaya dan berinovasi guna kecepatan kesembuhan pasien positif Covid-19.

Tangkapan Layar Halaman Facebook Gubernur Kalbar Sutarmidji @Bang Midji

"Terima kasih pada pak Bupati Ketapang, Landak dan Sekadau, ayo bapak ibu bupati sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid, teruslah berupaya dan berinovasi untuk kecepatan kesembuhan mereka yang positif Covid dan ayo kita cegah penyebaran Covid-19," katanya.

"Mohon maaf kalau sebagai gubernur kadang saya harus tegas mengingatkan, ini semua untuk Kalbar yang nyaman," tutupnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini