Secara Pribadi Martin Rantan Bantu Korban Banjir Jelai dan Manis Mata

Editor: Redaksi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan Bersama istri (Ny. Elisabet Betty Martin) bersama Sekda Ketapang Farhan saat memeberikan sembako berupa beras secara simbolis kepada Kepala Pelaksana BPBD Ketapang Yunifar Purwantoro. 
Ketapang (Suara Ketapang) -  Bupati Kabupaten Ketapang Ketapang Martin Rantan, mendatangi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ketapang pada Kamis (25/6/2020) siang.

 

Orang nomor satu di Ketapang tersebut didampingi istrinya Ny. Elisabet Betty Martin dan Sekda Ketapang, Farhan memberikan batuan berupa beras kepad BPBD Ketapang yang nantinya akan diserahkan kepada korban banjir di Kecamatan Jelai Hulu dan Kecamatan Manis Mata.

 

Pada kesempatan itu, Martin meminta BPBD agar langsung melakukan langkah konkrit penanganan bencana.

 

“Seperti  turun langsung ke lapangan melakukan evakuasi bagi warga yang membutuhkan, serta melakukan pendataan terhadap jumlah daerah yang terdampak serta segera menyalurkan bantuan,” pintanya.

 

Martin juga memerintahkan agar BPBD bisa langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir, khususnya masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan, terlebih bantuan makan dan minum. Tak hanya itu, rumah dan fasilitas umum yang rusak juga agar dilakukan pendataan. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini