Wabup Ketapang Hadiri Upacara Hut KKU

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Suprapto S (kiri) saat menghadiri HUT Kabupaten Kayong Utara yang ke 13. 
Kayong Utara (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang  Drs. H Suprapto S menghadiri upacara Hari Jadi ke 13 Kabupaten Kayong Utara, yang berlangsung di Aula Pendopo Bupati, Sukadana, Jumat (26/6/2020).

Peringatan Hari jadi ke-13 Kayong Utara di tengah COVID-19 berlangsung khidmat dan sederhana. Upacara dengan menggunakan pakaian adat Melayu bersama dengan etnis etnis yang ada.

Selain itu hadir juga Ketua DPRD Ketapan M.Febriadi beserta jajaran pemerintah daerah Kabupaten Kayong Utara serta perwakilan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Citra Duani menyampaikan sambutan Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji pada upacara ulang tahun Kayong Utara yang ke-13 tersebut.

Usai upacara berlangsung, Bupati  Kayong Utara Citra Duani melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada beberapa tokoh dan pejabat Kayong Utara seperti Mantan Bupati Hildi Hamid, mantan Pj Bupati Drs. Syarif Yusniarsyah, M.Si,dan Wabup Drs Suparpto, dan Ketua DPRD Ketapang M Febriadi.S.Sos.

Kabupaten Kayong Utara adalah pemekaran dari Kabupaten Ketapang dengan Ibukotanya adalah Sukadana dibentuk berdasarkan Undang-undang Nomor 6 Tahun 2007 pada tanggal 2 Januari 2007. (Humas Pemkan Ketapang)

Share:
Komentar

Berita Terkini