Danrem 121/ABW Berikan Penghargaan Kepada Tenaga Medis di Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Danrem 121/ABW Brigjen TNI Ronny memberikan penghargaan Kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang Rustami, Kamis (13/8/2020). 
Ketapang (Suara Ketapang) - Danrem 121/ABW Brigjen TNI Ronny memberikan penghargaan Kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang Rustami, Kamis (13/8/2020). Penghargaan itu diberikan karena Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang dinilai serius dan sangat baik dalam menangani Covid-19.

Selain menyerahkan penghargaan secara langsung, Brigjen TNI Ronny juga memberikan dukungan moril terhadap gugus tugas penanganan covid 19 Kabupaten Ketapang. 

"Saya melihat upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Ketapang sudah sangat baik, usahanya sudah sangat besar. Meski sekarang masih ada yang baru (terkonfirmasi positif) namun banyak juga yang sudah sembuh," kata Brigjen Ronny. 

Ia menilai, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Ketapang mampu mengendalikan lonjakan pasien positif dengan penanganan yang mengikuti standar protokol kesehatan bagi tenaga medis. Pencegahan penularan pandemi juga dinilai cukup baik. Semakin banyak uji swab maka akan semakin baik untuk menekan kemungkinan penularan Covid-19.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Kabupaten Ketapang Rustami merasa bangga terhadap apa yang ia terima dari Danrem 121/ABW. 

"Ini jadi pemacu kami untuk bekerja lebih baik lagi, agar Ketapang cepat bebas dari Covid-19," sebut Rustami.

Rustami menambahkan, hingga Kamis (13/8) jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang dirawat di ruang isolasi berjumlah delapan orang. 

"Mudah-mudahan dalam beberapa hari ini bisa keluar," pungkasnya. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini