Iin Solinar - Rahmad Sutoyo Daftar ke KPU Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Calon Bupati Ketapang Iin Solinar menyerahkan dokumen syarat pencalonan kepada Ketua KPU Ketapang Tedi Wahyudin.
Ketapang (Suara Ketapang) - Pasangan Iin Solinar-Rahmad Sutoyo memilih hari pertama untuk mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ketapang, sebagai calon bupati dan wakil bupati Ketapang, Jumat (4/9/2020) pukul 13:37 WIB.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Ketapang tersebut turut didampingi pengurus partai politik pengusung yakni Gerindra, Demokrat dan partai Perindo serta sejumlah simpatisan.

Rombongan calon bupati dan wakil bupati Iin Solinar-Rahmad Sutoyo disambut secara langsung oleh lima orang komisioner KPU Ketapang. Perwakilan  Bawaslu Kalbar dan Kabupaten Ketapang juga tampak hadir di ruang pendaftaran.

Berkas persyaratan pencalonan diserahkan secara langsung  oleh Iin Solinar-Rahmad Sutoyo kepada Ketua KPU Ketapang Tedi Wahyudin. Dokumen persyaratan pendaftaran tersebut kemudian diverifikasi secara langsung oleh Komisioner KPU Ketapang.

Hingga berita ini ditayangkan, Komisioner KPU Ketapang masih memferivikasi satu demi satu dokumen persyaratan pencalonan sebagai Calon Bupati dan wakil bupati Ketapang.

Dihari pertama ini, pasangan Iin Solinar-Rahmad Sutoyo menjadi pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Ketapang  yang pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Ketapang. KPU Ketapang sendiri masih akan membuka masa  pendaftaran hingga 6 September 2020. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini