Manajemen PT WHW Persilahkan Karyawan Mencoblos Pada Pilkada 2020

Editor: Redaksi author photo

Lingkungan kerja PT WHW selalu mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 karena kesehatan, keselamatan dan keamanan kerja karyawan merupakan prioritas utama
Ketapang (Suara Ketapang) - Manajemen PT Well Harvest Winning (WHW) Alumina Refinery memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi karyawan untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota yang secara serentak dilaksanakan di beberapa provinsi dan kabupaten/kota pada 9 Desember 2020.

Direktur PT WHW, Boni Subekti mengatakan perusahaan mempersilahkan karyawan untuk mencoblos sesuai haknya. 


“Pemerintah Republik Indonesia menetapkan hari pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tanggal 9 Desember 2020 sebagai hari libur. Oleh karena itu, Perusahaan mematuhi ketentuan hal tersebut dan Perusahaan mempersilahkan karyawan untuk mencoblos sesuai haknya,” kata Boni Subekti.

Boni Subekti menuturkan, pihaknya yakin hari pencoblosan Pilkada 2020 telah sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Meski demikian, Perusahaan tetap akan memprioritaskan kesehatan, keselamatan dan keamanan kerja lingkungan karyawan. 


Oleh karena itu, pihaknya akan memberlakukan tes usap atau swab tes dengan metode PCR TCM (Tes Cepat Molekuler) ke setiap karyawan yang kembali ke site. 


“Kami akan terus memperkuat protokol Covid-19 di lingkungan perusahaan. Dengan demikian, lingkungan perusahaan tidak akan menjadi kawasan penularan virus corona,” ujar Boni Subekti. (Ndi)



Share:
Komentar

Berita Terkini