PJ. Sekda Hadiri Paripurna Hasil Reses Anggota DPRD Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Pj. Sekda Kabupaten Ketapang Suherman saat hadir dalam rangka Penyampaian Laporan Hasil Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Ketapang masa persidangan pertama tahun sidang 2020/2021, Rabu (06/01/2021) di Ruang Rapat Utama DPRD Ketapang.
Ketapang (Suara Ketapang) - Pj. Sekda Ketapang Suherman, atas nama Pemerintah Daerah Kabupten Ketapang, mewakili Bupati hadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Ketapang dalam rangka Penyampaian Laporan Hasil Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Ketapang masa persidangan pertama tahun sidang 2020/2021, Rabu (06/01/2021) di Ruang Rapat Utama DPRD Ketapang.


Dalam rapat tersebut telah disampaikan hasil Reses masing-masing perwakilan daerah pemilihan (dapil). 


Untuk Dapil Ketapang Satu (1) disampaikan oleh H. Abdul Aen dari fraksi Gerindra, Ketapang 2 H. Uti Waskito, S.Kom dari partai PPP, Ketapang 3 Kurniawan, SH dari partai PDIP, Ketapang 4 Ardani Fauzi, SE dari partai PERINDO, Ketapang 5 Gusmani, SE.,SM dari partai Golkar, Ketapang 6 Achmad Sholeh, ST., M.Sos dari partai Golkar.


Hasil dari Reses tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan sidang kepada Pj. Sekda Ketapang sebagai perwakilan Pemda Ketapang untuk ditindaklanjuti.


Hadir juga dalam rapat tersebut Wakil Ketua DPRD Ketapang, Asisten I, Asisten II Setda Ketapang, Staf ahli Bupati, para anggota DPRD Ketapang dan lainnya. (R)

Share:
Komentar

Berita Terkini