PJ. Sekda Sambut Kunjungan BPK Perwakilan Kalimantan Barat di Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Suasana kunjungan BPK Perwakilan Kalimantan Barat di Pemda Kabupaten Ketapang. 
Ketapang (Suara Ketapang) - Pj. Sekda Ketapang Suherman, SH.,M.H sambut kedatangan BPK Perwakilan Kalimantan Barat dalam rangka melakukan pemeriksaan interim atas laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang Tahun Anggaran 2020, sebagai dasar untuk dapat memberikan pernyataan opini tentang tingkat kewajaran informasi yang disajikan dalam laporan keuangan pemerintah daerah.

Penyambutan kunjungan BPK Perwakilan Kalimantan Barat tersebut dilakukan di Ruang Rapat Utama Kantor Buati Ketapang, didampingi oleh Asissten III, Drs Heronimus Tanam, ME, Kepala BPKAD Alexander Wilyo,STTP., M.Si, Inspektur Kabupaten Ketapang Drs. Devie Frantito, MM, pada Rabu, (27/01/2021).

Dalam sambutannya, Pj. Sekda menyampaikan bahwa Pemkab. Ketapang siap dan mendukung sepenuhnya pemeriksaan yang akan dilakukan oleh tim BPK Perwakilan Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang.

“Kami juga siap membantu serta memfasilitasi apa saja yang di perlukan oleh BPK Perwakilan Kalimantan Barat dalam melaksanakan tugasnya selama berada di Kabupaten Ketapang demi Kelancaran dalam pemeriksaan dan semoga hasilnya nanti adalah baik". Harap Pj. Sekda.

Hal senada juga disampaikan oleh Asisten III, Drs.Heronimus Tanam, ME. Menurut beliau, agar pihak BPK Perwakilan Kalimantan Barat sudah menyiapkan pemetaan dalam pemeriksaannya nanti agar tidak bolak balik.

Adapun TIM BPK Perwakilan Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang terdiri dari Kepala Perwakilan Rahmadi, Wakil Penanggungjawab Yudi Prawiratman, Pengendali Tehnis Guruh Rahmadi Prakoso. Ketua Tim Novy Asmidar Chan, dengan anggota Rizqie Haryo Benowo, Anggii Muhammad Sanusi dan Rosdi Mega Sanjaya. (R)

Share:
Komentar

Berita Terkini